text berjalan

align="center" behavior="alternate" width="90%"> beni creative

Minggu, 02 Maret 2014







Perbedaan Tempat Sampah Stainless dengan Tempat Sampah Plastik
 




                            
 

        Tempat sampah adalah, tempat dimana disitu dibuang sampah.Sampah merupakan sesuatu, benda,atau barang yang di anggap tidak berguna dan tidak di pakai lagi, namun bagi sebagian orang sampah dianggap sebelah mata dan tak berguna.Jika berfikir lebih kreatif sebenarnya ada berbagai macam sampah yang dapat di gunakan ataupun di olah kembali menjadi suatu barang yang bermanfaat.
Sejauh ini tempat sampah menjadi media tempat pembuangan sampah sementara.Kenapa di katakan seperti itu, karena jika tidak ada tempat sampah, kemungkinan dan bahkan hampir pasti semua orang akan sembarangan membuang sampah.Tidak mungkin juga rasanya orang membuang sampah lansung ke lokasi pusat pembuangannya.
Pada sat sekarang ini telah banyak hadir tempat sampah dengan jenis model dan variasi yang berbeda yang membuat orang sulit untuk memilah dan memilih tempat sampah model apa yang harus di gunakan.
Berikut ini ada beberapa perbedaan tempat sampah stainless dengan tempat sampah plastik :
·         Tempat sampah ini adalah tempat sampah dengan jenis dan model yang unik dengan tampilan yang elit.
·         Tempat sampah stainless ini tahan karat dan keras yang biasa di sebut stainless steel, dan cocok jika berada di dalam ruangan kantor,di kamar hotel,dan ruangan-ruangan elit lainnya yang di anggap tidak layak rasanya jika memasang tempat sampah plastik.

v  Tempat Sampah Plastik
·         Tempat sampah plastik adalah tempat sampah yang terbuat dari plastik yang memiliki keunikan dan daya tarik sendiri bagi penggunanya.
·         Benda ini sering berada atau digunakan di tempat-tempat umum, seperti : di halte bis,terminal,perumahan warga,dll.
·         Alasan orang mengapa orang menggunakan tempat sampah ini karena,selain harganya lebih murah,ringan,memiliki berbagai macam warna,dan menarik.

Sebenarnya untuk sekarang ini,banyak yang menjadi faktor alasan mengapa harus menggunakan tempat sampah plastik dan mengapa harus menggunakan tempat sampah stainless steel.Jawabannya adalah tergantung kebituhan dan lokasi dimana harus memasang atau meletakkan tempat sampah tersebut.Selain itu juga jika ingin memperhitungkan ketahanan dan tampilan tempat sampah, maka tempatsampah stainless steel adalah jawabannya.
Jadi berapapun,mau bagaimanapun,dan sebanyak apapun tempat sampah dimanapun,jika kita membuang sampah sembarang,pasti itu akan sia-sia saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar